​Sampel Sidik Jari Ditemukan di Lokasi Tewasnya Bos Toko, Diduga Milik Pelaku

​Sampel Sidik Jari Ditemukan di Lokasi Tewasnya Bos Toko, Diduga Milik Pelaku Tim Laboratorium Forensik Polda Jawa Timur mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan bos toko di Desa Jatinom, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, Minggu (28/2/2021).

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Tim Laboratorium Forensik Polda Jawa Timur mendatangi tempat kejadian perkara (TKP) pembunuhan bos toko di Desa Jatinom, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten , Minggu (28/2/2021).

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan hari ini, Tim Labfor mengambil beberapa sampel . Sidik jari tersebut diduga adalah milik pelaku saat berada di toko korban.

"Selanjutnya hasil pemeriksaan dan pengambilan sampel ini akan dianalisa oleh tim dari Laboratorium Forensik Polri," ungkap Kasatreskrim Polres AKP Donni Kristian Bara'langi, Minggu (28/2/2021).

Guna memburu pelaku dan mengungkap kasus, pihaknya juga mendapat bantuan dari unit Jatanras Ditreskrimum . "Sejumlah barang bukti dari lokasi kejadian yang kami amankan juga akan diteliti di Labfor ," tegasnya.

Diberitakan sebelumnya, Bisri Efendi, pemilik Toko Pak Bisri ditemukan tewas bersimbah darah dengan tangan dan kaki terikat serta kepala tertutup sarung. Dia ditemukan pertama kali oleh karyawan toko sekitar pukul 07.00 WIB di dalam toko miliknya.

Saat itu karyawan mendapati kondisi toko sudah dalam kondisi terbuka. Saat dilihat ke dalam, pemilik sudah tergeletak di lantai bersimbah darah. (ina/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO