Dukung Digital Fashion Show, JNE Beri Ongkir Gratis

Dukung Digital Fashion Show, JNE Beri Ongkir Gratis JNE berusaha mendukung industri fashion.

BANDUNG, BANGSAONLINE.com - Untuk mendukung gelaran Digital Show “Mandjha Hijab & Khalif Men’s Wear Raya Collections ”, memberikan gratis ongkir dari Bandung ke seluruh wilayah Indonesia. Hal ini sebagai dukungan demi memajukan ekonomi bangsa dari berbagai sektor, salah satunya bidang fashion.

show ini mengangkat tema “Love, Hope, Happiness”, dengan latar belakang ingin turut membangkitkan industri fashion yang tengah menurun di masa pandemi Covid-19.

Presiden Direktur PT , M. Feriadi mengatakan, saat pandemi seperti sekarang masyarakat cenderung berbelanja online. Karena itu, turut menyukseskan gelaran fashion show dengan memberikan kemudahan pengiriman bagi seluruh masyarakat yang ingin memiliki beragam koleksi terbaru dari Mandjha Hijab & Khalif Men’s Raya Collections.

"Kami memberikan promo bebas ongkir dari Bandung ke seluruh Indonesia. Program promo ini khusus untuk koleksi Raya tanpa batas jumlah pesanan untuk pembelian online dan berlaku dari 25 Februari hingga 31 Maret 2021," jelasnya.

“Suatu kehormatan bagi dipercaya oleh perancang busana multi talenta untuk mendistribusikan hasil karyanya kepada para pecinta busana Mandjha dan Khalif," imbuhnya.

Sementara itu, yang merupakan Founder Mandjha Hijab & Khalif Men’s Wear mengajak seluruh masyarakat, khususnya seluruh pelaku kreatif di industri fashion Indonesia, untuk terus berkarya.

“Terima kasih atas seluruh dukungan dari semua pihak, sehingga semangat dari digital fashion show Love, Hope, Happiness ini dapat dilaksanakan dengan apik, dan semoga dapat memberikan banyak manfaat dan inspirasi bagi masyarakat,” ujar Ivan. (diy/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO