​Jelang Pelantikan, Pengurus Cabang DMI Tandes Gelar Silaturahim dan Audiensi dengan Camat

​Jelang Pelantikan, Pengurus Cabang DMI Tandes Gelar Silaturahim dan Audiensi dengan Camat Ketua dan Sekretaris PC DMI Tandes saat melakukan silaturahim dan audensi dengan Camat Tandes.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Jelang pengukuhan dan pelantikan, Ketua dan Pengurus Cabang (PC )  Djiarji bersilaturahim dengan Camat Tandes dan Kepala , Jum’at (19/2).

"Bahwa ada beberapa program yang sudah terkonsep, antara lain pelatihan petugas pemandian jenazah, distribusi air minum di masjid-masjid, serta penugasan khatib alumni hafidz Quran di beberapa masjid di Tandes dalam bulan Ramadhan," ujar Djiarji, Jumat (26/2/2021).

Sedangkan Sekretaris PC Tandes Yunus Mustofa memaparkan bahwa silaturahim dan audiensi itu adalah bagian penting untuk mensinergikan dengan stakeholder lain.

"Jadi, silaturahmi dan audiensi ini sekaligus sebagai persiapan pengukuhan dan pelantikan pengurus PC sebelum bulan Ramadhan tiba," paparnya.

Dalam pertemuan dengan Camat Tandes, PC mendapat pesan agar senantiasa menjaga kerukunan antar umat beragama serta dapat menangkal jajaran pengurus dari paham radikalisme.

Turut hadir, H. Musleh S.Ag., M.Ag. selaku Kepala Tandes memfasilitasi PC untuk menggunakan kantor sekretariat bersama (sekber) di sebagai Kantor Sekretariat , dan siap men-support data masjid/musala se-. (nf/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO