Rabu, 14 April 2021 23:06

Mas Abu Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Mas Dhito

Jumat, 26 Februari 2021 20:27 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Muji Harjita
Mas Abu Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Mas Dhito
Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar. foto: ist.

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Wali Kota Kediri, Abdullah Abu Bakar mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Hanindhito Himawan Pramana dan Dewi Mariya Ulfa sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kediri masa jabatan 2021 - 2026.

"Selamat kepada Mas Dhito dan Mbak Dewi, semoga amanah memimpin Kabupaten Kediri dan berkah bagi warganya," ucap Wali Kota Kediri.

Menurut Mas Abu, sapaan Wali Kota Kediri, walaupun secara administratif wilayah Kota dan Kabupaten Kediri berbeda, namun keduanya lahir dari akar budaya yang sama. Sehingga perkembangan antara kedua daerah saling memengaruhi.

"Saya berharap sinergi antara Kota dan Kabupaten Kediri semakin terjalin dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat baik di Kota maupun di Kabupaten Kediri," harapnya.

BACA JUGA : 

Wali Kota Kediri Hadiri Pisah Sambut Dandim Baru

Wali Kota Kediri Paparkan Implementasi Pengarusutamaan Gender Saat Kemen-PPA Verifikasi Lapangan

Kunjungi Gereja, Wali Kota Kediri Bersama Forkopimda Pastikan Ibadah Paskah Aman dan Nyaman

Kembali Raih Prestasi, Wali Kota Kediri Terima Penghargaan BKN Award Tahun 2020

"Saya berharap sinergi antara Kota dan Kabupaten Kediri semakin terjalin dengan baik untuk kesejahteraan masyarakat baik di Kota maupun di Kabupaten Kediri," harapnya.

Tidak lupa, Mas Abu juga menyampaikan selamat atas pelantikan Bupati Trenggalek, Moch. Nur Arifin dan wakilnya, Wali Kota Blitar H. Santoso dan wakilnya, serta Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah dan wakilnya yang juga dilantik oleh Gubernur Jawa Timur di Grahadi Surabaya.

"Saya juga mengucapkan selamat kepada Kabupaten Trenggalek, Kabupaten Blitar, dan Kota Blitar atas pelantikan kepala daerahnya," ucapnya.

Untuk diketahui, Jum'at (26/2), Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melantik 17 kepala daerah di wilayah Jawa Timur yang diselenggarakan di Grahadi, Surabaya. Pelantikan dilaksanakan sesuai protokol kesehatan ketat untuk mencegah penularan Covid-19. (uji/ian)

Kecelakaan di Jemursari Surabaya, Mobil Kijang Innova Terguling Masuk Sungai
Rabu, 14 April 2021 22:12 WIB
SURABAYA, BANGASONLINE.COM - Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Jemursari, Surabaya. Sebuah mobil Toyota Kijang Innova nopol N 371 VA terjun ke sungai Jemursari hingga terguling.Peristiwa ini terjadi Rabu (14/4) petang sekira pukul 18.15 WIB, t...
Minggu, 11 April 2021 18:27 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kediri melalui Dinas Pariwisata dan Kebudayaan mulai Sabtu (10/4) kemarin melakukan uji coba pembukaan tempat wisata andalan Kabupaten Kediri. Di antaranya Wisata Besuki Irenggolo yang te...
Rabu, 14 April 2021 05:44 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Ini fenomena menarik. Ternyata dimatikannya Vaksin Nusantara justru memantik kepercayaan para tokoh nasional, dokter, dan para anggota DPR RI. Mereka ramai-ramai antre untuk Vaksin Nusantara. Benarkah mereka leb...
Senin, 22 Februari 2021 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*58. Warabbuka alghafuuru dzuu alrrahmati law yu-aakhidzuhum bimaa kasabuu la’ajjala lahumu al’adzaaba bal lahum maw’idun lan yajiduu min duunihi maw-ilaanDan Tuhanmu Maha Pengampun, memiliki kasih sayang. ...
Jumat, 09 April 2021 09:59 WIB
Memasuki Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA)...