​Ketahuan Selingkuh dengan Banyak Wanita, Pria Asal Krian Sidoarjo Malah Hajar Istri

​Ketahuan Selingkuh dengan Banyak Wanita, Pria Asal Krian Sidoarjo Malah Hajar Istri Pelaku sedang dimintai keterangan petugas.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Ketahuan selingkuh dengan Wanita Idaman Lain (WIL), Imam Amsur (36), Warga Desa Barengkrajan Krian, Sidoarjo tega menganiaya istrinya sendiri.

Akibat perbuatannya, pria yang berprofesi sebagai pengemudi/sopir sebuah perusahaan swasta di Krian, Sidoarjo ini terpaksa harus berurusan dengan polisi.

Kasus itu berhasil diungkap polisi setelah korban, Wiwin Setyowati 36 tahun melapor ke polisi terkait aksi kekerasan yang dilakukan suaminya.

Menurut Wiwin, sejak ketahuan selingkuh dengan wanita lain, suaminya sering melakukan aksi pemukulan jika diingatkan untuk sadar kembali ke keluarganya. Biasanya, aksi pemukulan ini dilakukan saat cekcok mulut terkait masalah perselingkuhan itu.

Ironisnya, kasus perselingkuhan yang memicu aksi ini dilakukan pelaku tidak hanya pada satu wanita. Pelaku diduga melakukan perselingkuhan dengan sejumlah wanita lainnya.

“Saya sering dipukuli ama suami saya jika saya terlibat cekcok. Padahal saya sebenarnya cuma mengingatkan agar dia segera sadar jika telah memiliki anak istri,” cetus Wiwin.

Lihat juga video 'Video Nissa Sabyan Soal Poligami Kembali Viral':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO