Operasikan Mobil Klinik, Indosat Ooredoo Bantu Masyarakat di Pengungsian

Operasikan Mobil Klinik, Indosat Ooredoo Bantu Masyarakat di Pengungsian Indosat memberikan bantuan kepada warga terdampak. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bencana banjir di sejumlah kota di Indonesia mendorong ribuan warga terpaksa mengungsi. Di tengah pandemi Covid-19, mereka berhak mendapat perhatian lebih untuk meringankan beban yang diderita.

Oleh karena itu, Indosat kembali mengoperasikan mobil klinik di beberapa daerah bencana dengan menyalurkan bantuan pangan ke masyarakat terdampak di wilayah Jabodetabek, serta menerjunkan mobil klinik ke titik-titik pengungsian di kota lain di Indonesia, termasuk di Kabupaten Nganjuk Jawa Timur, Kabupaten Sumbawa NTB, dan Kabupaten Keerom Papua.

"Sejak awal bencana mulai terjadi di sejumlah kota di Indonesia, kami langsung mendistribusikan bantuan pangan dan mengerahkan mobil klinik untuk membantu masyarakat yang membutuhkan di pengungsian," ujar Steve Saerang, SVP-Head of Corporate Communications , Jumat (26/2/2021).

"Wujud tanggung jawab sosial kami kepada masyarakat Indonesia yang terdampak dengan menyediakan bantuan pangan dan layanan kesehatan gratis, semata-mata dilakukan untuk meringankan beban mereka yang terdampak. Besar harapan kami kondisi ini akan segera membaik dan kehidupan mereka dapat berjalan normal kembali," tandasnya.

Sementara itu, terkait jaringan di wilayah terdampak, Indosat akan melakukan pemulihan jaringan dan memastikan komunikasi tidak akan terganggu.

berkomitmen memastikan pusat layanan tetap beroperasi normal dan layanan contact center tetap beroperasi 24 jam demi menghadirkan pengalaman digital yang terbaik kepada pelanggan. (diy/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Cegah Banjir, Sungai di Kelurahan Payaman Nganjuk Dinormalisasi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO