​Usai Dilantik, Bupati-Wabup Banyuwangi Siap Bekerja untuk Masyarakat

​Usai Dilantik, Bupati-Wabup Banyuwangi Siap Bekerja untuk Masyarakat Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani dan Wakil Bupati Banyuwangi H. Sugirah usai dilantik. (foto: ist)

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Bupati Banyuwangi dan Wakil Bupati Banyuwangi H. Sugirah, terlihat sumringah usai dilantik, Jumat (26/2/2021) pagi ini, setelah rangkaian prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan di Gedung Grahadi Surabaya.

Seusai pelantikan, Ipuk-Sugirah berkomitmen akan membangun ekonomi kerakyatan yang lebih baik lagi, terlebih peningkatan ekonomi UMKM dan sektor pendidikan di tengah pandemi Covid-19.

"Alhamdulillah, seusai pelantikan kita akan berupaya penuh untuk peningkatan sektor ekonomi kerakyatan dan mendorong kualitas pendidikan dengan konsep 30 persen di kantor, dan 70 persen di desa," ujar Ipuk dalam wawancara secara virtual.

Sementara itu, Wakil Bupati Banyuwangi H. Sugirah juga akan tetap konsisten terkait dunia pertanian dan prospek pemasaran produk hasil pertanian di Kabupaten Banyuwangi.

"Kalau saya sebagai wakil bupati yang awalnya dari petani saya juga tetap konsisten bagaimana pertanian di Banyuwangi memiliki produk yang unggul dan pemasaran produknya pun baik, kita akan meminta pandangan konsultan pertanian," ujar H. Sugirah.

Lebih jauh, ke depannya Ipuk-Sugirah terus berupaya bekerja bersama masyarakat untuk menjadikan Kabupaten Banyuwangi menjadi kabupaten yang berkualitas dengan SDM yang juga unggul di berbagai sektor. (guh/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO