Jelang Dilantik Jadi Bupati Sidoarjo, Gus Muhdlor Minta Restu Guru Semasa SMA

Jelang Dilantik Jadi Bupati Sidoarjo, Gus Muhdlor Minta Restu Guru Semasa SMA CIUM TANGAN: Bupati Sidoarjo terpilih Ahmad Muhdlor Ali (Gus Muhdlor) saat mengunjungi guru SMAN 4 Sidoarjo, Kamis (24/2/2021). foto: MUSTAIN/ BANGSAONLINE

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - terpilih Ahmad Muhdlor Ali () meminta doa restu para guru SMA Negeri (SMAN) 4 Sidoarjo menjelang pelantikannya sebagai orang nomor satu di Kabupaten Sidoarjo.

mengunjungi SMAN 4 Sidoarjo di Desa Suko Kecamatan Sidoarjo, Kamis (25/2/2021). merupakan alumni SMAN 4 Sidoarjo angkatan tahun 2009.

Saat mengunjungi sekolah SMAN-nya tersebut, didampingi istrinya, Sa'adah, yang juga alumni SMAN 4 Sidoarjo angkatan tahun 2009. menyatakan, kedatangannya ke SMAN 4 Sidoarjo untuk meminta doa restu guru-gurunya guna menjalankan amanah memimpin Sidoarjo.

"Silaturahmi (ke guru) ini penting. Kenapa? Kita semua ini jadi orang, semua keberhasilan itu semuanya cetakan dan jasa guru. Dan ini wajib dipegang seluruh anak muda dan pelajar di Sidoarjo maupun di Indonesia," ungkap .

Menurutnya, berkah itu akan selalu mengalir selama kita mau berbakti pada orang tua dan guru. meyakini apa yang ada hari ini adalah berkah, doa, dan jasa para guru.

"Oleh karena itu sebelum dilantik besok, sudah selayaknya kita memohon restu pada beliau semua, agar perjuangan dan amanah ini, selamat, lancar, berkah dan kemudian sukses," ungkap , yang juga alumni FISIP Universitas Airlangga (Unair) ini.

Kedatangan ini disambut langsung oleh Kepala SMAN 4 Sidoarjo, Imam Jawahir, dan para guru SMAN 4 Sidoarjo. Dalam pertemuan, seorang guru yang dulunya wali kelas , Ni Nyoman Sri Widanti, bercerita tentang semasa SMA.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO