​Maksimalkan Pelayanan Kesehatan, RSUD Bangil Pasuruan Rencanakan Pembangunan Lantai 2 Gedung Poli

​Maksimalkan Pelayanan Kesehatan, RSUD Bangil Pasuruan Rencanakan Pembangunan Lantai 2 Gedung Poli Rencana lokasi pembangunan lantai 2 gedung poli di RSUD Bangil. (foto: ist)

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Pasuruan berencana akan melakukan pembangunan lantai dua gedung poli. Untuk mewujudkan itu, rumah sakit pelat merah itu sudah menyiapkan anggaran Rp8 miliar.

Hayat, Humas menjelaskan bahwa rencana pembangunan gedung poli akan dilaksanakan pada 2021 ini. Tujuan dari pembangunan gedung lantai II tersebut adalah untuk memaksimalkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat.

"Bangunan poli saat ini satu lantai, rencananya akan ditingkat dua lantai sehingga pelayanan bisa lebih maksimal dengan penambahan beberapa ruang," ujarnya kepada BANGSAONLINE.com, Selasa (24/2/2021) kemarin.

Dia menjelaskan, perencanaan gedung tersebut sudah selesai pada tahun 2020 lalu. Pada tahun ini, akan dilanjutkan pembangunan fisik. Pihak RSUD mengancang-ancang untuk pelaksanaan pembangunan dimulai pada triwulan II. "Karena ini pekerjaan konstruksi gedung, maka waktu pelaksanaan memang cukup panjang karena item pekerjaan banyak penulangan beton." tukasnya. (bib/par/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO