​Kantor Seblang.com dan HARIAN BANGSA Biro Banyuwangi Disambangi Manajer Hotel

​Kantor Seblang.com dan HARIAN BANGSA Biro Banyuwangi Disambangi Manajer Hotel Sejumlah pimpinan hotel di Banyuwangi saat melakukan kunjungan ke kantor baru Seblang.com dan Biro HARIAN BANGSA Banyuwangi di Jalan Wijaya Kusuma No. 47, Kelurahan Boyolangu, Kecamatan Giri, Banyuwangi, Selasa (23/2/2021).

BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Sejumlah pimpinan hotel di Banyuwangi melakukan kunjungan ke kantor baru Seblang.com dan Biro Banyuwangi di Jalan Wijaya Kusuma No. 47, Kelurahan Boyolangu, Kecamatan Giri, Banyuwangi, Selasa (23/2/2021).

Kehadiran pimpinan hotel antara lain Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center, El Royale Hotel, Ketapang Indah Hotel, dan Mirah Hotel and Resort Banyuwangi disambut langsung Erwin Yudianto, S.H., Komisaris Seblang.com sekaligus Kabiro Banyuwangi.

Yosi Arivianto, GM Aston Banyuwangi Hotel mewakili rombongan mengatakan, kunjungan ini dilakukan untuk mempererat silaturahim, karena media merupakan mitra strategis dari industri perhotelan.

"Media menjadi salah satu mitra kami untuk membesarkan nama industri hotel di Banyuwangi. Apalagi di masa pandemi saat ini, kami butuh untuk promosi," kata dia.

Menurutnya, tingkat okupansi (hunian) Hotel di Banyuwangi menurun drastis selama berlangsungnya pandemi Covid-19. Sehingga hal tersebut membuat manajemen hotel-hotel di Banyuwangi harus berpikir dan bekerja ekstra untuk dapat bertahan di situasi sulit seperti saat ini.

Lihat juga video 'Sensasi Naik Kapal Cepat ke Pulau Sabang, Perjalanan Jurnalistik CEO HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO