Viral di Mojokerto, Resepsi Pernikahan di Kantor Kelurahan Tanpa Koordinasi Satgas Covid-19

Viral di Mojokerto, Resepsi Pernikahan di Kantor Kelurahan Tanpa Koordinasi Satgas Covid-19 Kegiatan resepsi pernikahan di Kantor Kelurahan Blooto.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Penggunaan Kantor , Kecamatan Prajurit Kulon, Kota sebagi tempat resepsi pernikahan menjadi viral di media sosial. Pasalnya, gelaran acara tersebut disebut tanpa koordinasi dengan pihak Kecamatan Prajurit Kulon dan Satgas Covid-19 Kota .

Kabag Humas Pemerintah Kota , Hatta Amrullah mengakui adanya resepsi pernikahan yang digelar di Kantor tersebut.

"Klarifikasi Pak Lurah Blooto dan Pak Camat Pralon (Prajurit Kulon), hajatan pernikahan di pada hari Sabtu 20 Februari," jawab Hatta melalui aplikasi WhatsApp saat dikonfirmasi, Minggu (21/2/2021).

Menurut Hatta, penyelenggara resepsi pernikahan itu adalah salah satu pegawai honorer di , Kecamatan Prajurit Kulon.

"Dikarenakan rumah yang bersangkutan kecil dan tidak memungkinkan untuk hajatan di rumahnya yang akan menutup jalan, Pak Lurah Blooto tidak memperkenankan hal tersebut," ungkap Hatta.

Hatta juga membenarkan, bahwa resepsi pernikahan itu sebelumnya tidak berkoordinasi dengan pihak kecamatan dan Satgas Penanganan Covid-19 Kota .

"Atas dasar kemanusiaan, Pak Lurah Blooto mengambil kebijakan sendiri tanpa koordinasi dengan kecamatan dan gugus tugas kota, sehingga hajatan tersebut berlangsung di halaman kelurahan," terangnya.

Namun menurut Hatta, resepsi pernikahan itu sudah menjalankan protokol kesehatan (prokes). (sof/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO