Lagi, Kecelakaan di Balongbendo, Seorang Ibu Tewas Terlindas Truk

Lagi, Kecelakaan di Balongbendo, Seorang Ibu Tewas Terlindas Truk Jenazah korban ditutupi tikar sebelum dievakuasi ke rumah sakit.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut kembali terjadi di Jalur Tengkorak, Jalan Raya Bakungtemenggungan, Kecamatan Balongbendo, , Sabtu (20/2) siang. Dian Wulandari (41), seorang ibu warga Desa Kemantren Wetan, Kecamatan Gedeg, Mojokerto tewas usai dilindas sebuah truk tronton. Sebelum terlindas, sepeda motor korban sempat berserempetan dengan truk tersebut.

Kanit Laka Lantas Satlantas Polresta , AKP Sugeng Sulistiono mengatakan, insiden kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 11.40 WIB. Saat itu, Dian Wulandari yang menggunakan sepeda motor Honda Vario bernopol S 5621 TE berjalan beriringan dengan truk tronton bernopol B 9332 UEV yang dikemudikan oleh Tukimin (51), asal Banjarnegara, Jawa Tengah.

Kedua kendaraan tersebut berjalan dari arah Mojokerto (barat) menuju Surabaya (timur). Sesampainya di Jalan Raya Bakungtemenggungan, tepatnya di depan Masjid Baitussalam Balongbendo , kendaraan truk tronton terlalu ke kiri dikarenakan ada perbaikan jalan.

"Akhirnya menyerempet sepeda motor yang ditumpangi korban," ujar AKP. Sugeng Sulistiono, Sabtu, (20/2/2021).

Kemudian, korban terjatuh dan terlindas ban bagian belakang truk tronton. Korban akhirnya meninggal dunia di tempat.

"Pengendara roda dua kurang hati-hati dalam mendahului dari sebelah kiri," jelasnya.

Polisi akhirnya melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi-saksi, dan membawa sopir serta kendaraan ke Mapolresta . Sementara korban langsung dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. (cat/rev)

TONTON JUGA VIDEO INI

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO