Prajurit TNI Jadi Penyemangat Masyarakat Dasuk Sumenep dalam Pra TMMD ke-110

Prajurit TNI Jadi Penyemangat Masyarakat Dasuk Sumenep dalam Pra TMMD ke-110 Koramil 0827/12 Dasuk tetap semangat melaksanakan tugas Pra TMMD Reguler ke-110 bareng masyarakat.

SUMENEP, BANGSAONLINE.com - Kegiatan Pra Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0827/Sumenep terus berjalan hingga saat ini. 

Kegiatan Pra TMMD Reguler ke-110 yang mengambil beberapa sasaran terus dilaksanakan dengan harapan dapat selesai bersamaan dengan selesainya kegiatan TMMD Reguler ke-110 nanti.

Babinsa Koramil 0827/12 Dasuk, Serma Rohbiyadi terlihat sangat aktif sejak awal dibukanya Pra TMMD hingga mendekati hari dibukanya TMMD, Kamis (18/02/21) kemarin.

"Para prajurit yang tergabung dalam satgas tetap semangat dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat untuk menyukseskan pelaksanaan Pra TMMD Reguler tahun 2021," ujar Serma Rohbiyadi.

Ia menjelaskan, salah satu kegiatan Pra TMMD adalah pengerjaan Musala milik Adi Raksan di RT. 002/RW. 002 Desa Dasuk Laok, Kecamatan Dasuk yang saat ini sedang dilakukan pembangunan oleh Satgas Pra TMMD, yakni menyelesaikan pemasangan kusen dan membangun tembok.

Keakraban semakin terlihat saat anggota prajurit melakukan pekerjaan bersama masyarakat. Hal inilah yang menjadikan hubungan antara masyarakat dan senantiasa harmonis.

" merupakan penyemangat tersendiri bagi masyarakat dalam turut membantu dan mendukung terlaksananya Pra TMMD Reguler ke-110," ungkap Rohbiyadi.

Meski cuaca sedang panas dan menyengat kulit, hal itu tidak menjadi penghalang masyarakat dan pada pelaksanaan kegiatan Pra TMMD. “Kami harus tetap semanagat akan tetap terus berlanjut tanpa mempengaruhi mental dan semangat kerja anggota prajurit di lapangan,” tandasnya. (aln/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '3 Prajurit TNI Gugur Akibat Baku Tembak di Papua':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO