​Asyik Isap Tembakau Sinte, WNA Asal Yordania Diringkus Satreskoba Polresta Sidoarjo

​Asyik Isap Tembakau Sinte, WNA Asal Yordania Diringkus Satreskoba Polresta Sidoarjo Tersangka Khaled (28), WNA asal Yordania. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polresta Sidoarjo berhasil menangkap Khaled (28), WNA asal Yordania saat sedang asik mengisap di sebuah apartemen di kawasan Desa Tambak Oso, Kecamatan Waru, Kabupaten Sidoarjo.

Wakapolresta Sidoarjo AKBP Deny Agung Andriana mengatakan, WNA asal Yordania tersebut berhasil diamankan di kamar nomor 901. "Kami tangkap saat sedang mengisap ," katanya, Kamis (18/2/2021).

Dia menambahkan, penangkapan Khaled yang sudah beberapa tahun di Indonesia tersebut bermula dari laporan. "Kami tindak lanjuti laporan itu dan setelah kami dapatkan lokasinya, langsung dilakukan penggerebekan," ucapnya.

Penggeledahan pun dilakukan dan petugas menemukan barang bukti berupa dua bungkus plastik berisi dengan berat 4,44 gram, satu linting, tiga linting bekas pakai, dan sebuah handphone.

"Bersama barang bukti, tersangka kami bawa ke Mapolresta Sidoarjo untuk pemeriksaan lebih lanjut," ungkapnya.

Di hadapan petugas, Khalid mengaku mendapatkan barang haram itu dari seseorang berinisial Y yang saat ini masih dalam pengejaran petugas (DPO). "Pasal yang disangkakan Pasal 112 Ayat 1 jo Pasal 127," pungkasnya. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO