​Rayakan HPN ke-75, Wihadi Potong Kue Bersama Awak Media

​Rayakan HPN ke-75, Wihadi Potong Kue Bersama Awak Media Wihadi saat potong kue bersama awak media.

TUBAN, BANGSAONLINE.com – Anggota Fraksi , Wihadi Wiyanto menggelar ngopi (minum kopi) bersama insan pers yang tergabung dalam Ronggolawe Pers Solidarity (RPS) dan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tuban di Caffe Kono-Kone, Rabu (17/2/2021).

Dalam pertemuan itu, dirinya didampingi pengurus baru DPC Tuban, yakni Harry Susanto sebagai ketua dan Abdul Nafiq bendahara.

Politikus senior itu mengatakan, jika Tuban memiliki pemimpin yang baru, maka partai juga pengurusnya baru.

"Semoga Tuban bisa menjadi lebih baik, mari kita terus bersinergi," ujarnya.

Tak lama berselang, kue tar khas perayaan ulang tahun tiba di hadapan awak media sebagai kado dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional () ke-75 tahun.

“Kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi bersama awak media di momentum Hari Pers Nasional,” jelas Wihadi.

Dirinya berharap, pada momen itu menjadikan hubungan yang telah terjalin bisa semakin dekat dan tetap terjaga dengan baik. Termasuk, di hari pers ini semoga teman-teman lebih bisa menyuguhkan pemberitaan yang akurat dan objektif buat masyarakat.

“Selamat , semoga bertambahnya usia ini teman-teman media lebih dewasa, dan pemberitaan lebih seimbang,” terang Wihadi yang juga menjabat Wakil Sekretaris (Wasekjen) DPP Partai ini.

Lebih lanjut, acara itu juga dilanjutkan dengan diskusi bersama antara awak media bersama Wihadi. Keakraban dalam suasana itu berjalan dengan baik hingga acara selesai.

“Semoga hubungan ini semakin solid,” tambah Harry Susanto, Ketua DPC Partai Kabupaten Tuban. (gun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO