Kepala DPMD Trenggalek Sebut Pelantikan 2 Perangkat Desa Ngulan Wetan Nyeleneh

Kepala DPMD Trenggalek Sebut Pelantikan 2 Perangkat Desa Ngulan Wetan Nyeleneh Pelantikan 2 Jabatan Perangkat Desa Ngulan Wetan. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Pelantikan dua perangkat desa yakni sekretaris desa dan kepala dusun oleh Ngulan Wetan dinilai oleh Kepala Dinas PMD (Pemberdayaan Masyarakat Desa) Kabupaten Trenggalek Edy Supriyanto sebagai yang nyeleneh.

"Pelaksanaan pengisian perangkat desa di Desa Ngulan Wetan, Kecamatan Pogalan ya memang agak nyeleneh, kalau kita ngikuti," kata Edy di ruang kerjanya, Selasa (16/2).

Menurutnya, yang dilakukan Kades Ngulan Wetan terhadap dua perangkat desa tidak prosedural. Alasannya karena, itu tidak didasari atas laporan hasil seleksi panitia pengisian perangkat desa dan rekomendasi dari camat.

Namun saat ditanya status dua orang yang telah dilantik oleh Kades Ngulan Wetan, Edy mengaku tidak bisa memberikan jawaban.

"Kami tidak bisa memberikan jawaban, tapi anda bisa memperkirakan, jika tidak prosedural terus bagaimana," ucap Edy balik tanya.

Sekadar informasi, Ngulan Wetan Nurkolis, Senin (15/2) kemarin dikabarkan telah melantik dua orang untuk jabatan sekretaris desa dan kepala dusun di Balai Desa Ngulan Wetan, Kecamatan Pogalan, Kabupaten Trenggalek.

Informasi yang dihimpun, tersebut tidak dihadiri oleh muspika setempat dan belum mendapat rekomendasi dari Camat Pogalan. (man/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO