FRPB dan RAPI Pamekasan Kirim Personel dan Logistik untuk Bencana Longsor di Nganjuk

FRPB dan RAPI Pamekasan Kirim Personel dan Logistik untuk Bencana Longsor di Nganjuk Para relawan FRPB Pamekasan yang sudah sampai di Desa Ngetos,Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Sebagai bentuk kepedulian terhadap bencana longsor yang terjadi di Desa Ngetos, Kecamatan Ngetos, Kabupaten Nganjuk, Jawa Timur, Forum Relawan Penanggulangan Bencana (FRPB) dan RAPI Kabupaten Pamekasan mengirim 3 personel dan bantuan logistik bagi masyarakat yang terdampak.

Para relawan ini berangkat pada Selasa (16/202021) pukul 00.30 WIB menuju Kabupaten Nganjuk dengan mengendarai 1 buah mobil Avanza dengan membawa bantuan logistik berupa beras 10 sak, mi instan 10 karton, air mineral, sayur-mayur, juga buah-buahan.

Hal ini disampaikan Budi Cahyono, Ketua FRPB Pamekasan. "Ketiga personel tersebut sudah berpengalaman dalam membantu penanganan dampak bencana alam," tutur pria berkumis tersebut.

Ia juga menjelaskan, personel FRPB yang dikirim juga dilengkapi sarana dan prasarana dalam melaksanakan tugasnya dalam memberikan pertolongan terhadap korban tanah longsor di Nganjuk.

"Semoga bantuan para relawan dari pamekasan bisa bermanfaat bagi masyarakat Nganjuk yang terdampak tanah longsor," harapnya. (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Setahun Tak Ada Kabar, Korban Longsor di Desa Ngetos Nganjuk Tagih Janji Relokasi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO