Tabrak Truk Tronton di Tol Jombang, Truk Box Ringsek

Tabrak Truk Tronton di Tol Jombang, Truk Box Ringsek Kondisi truk box yang ringsek usai menghantam truk tronton.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Sebuah truk box ringsek pada bagian depan setelah menghantam truk tronton di jalan tol km 688.600 jalur B, tepatnya di Dusun Juwet, Desa Kedunglosari, Kecamatan Tembelang, Kabupaten Jombang, pada Selasa (16/02/21), sekira pukul 03:30 WIB.

Peristiwa tersebut bermula ketika truk box Nopol B 9215 UCX yang dikemudikan M. Rizky Auliyak (33), asal Jalan Terusan Dusun Sudimoro, Desa Mojolangu, Kecamatan Lowokwaru, Kabupaten Malang, melaju dari arah timur ke barat.

Saat di lokasi kejadian, pengemudi truk box kurang menjaga jarak sehingga menabrak truk tronton nopol W 8029 D, yang dikemudikan Satimin (47), warga Dusun Masaran, Desa Buker, Kecamatan Njringik, Kabupaten Sampang, dari arah belakang.

“Truk box ini kurang bisa menjaga jarak aman, sehingga menabrak dari belakang truk tronton, yang berjalan searah di depannya, dari arah timut ke barat,” terang Kanit Lakalantas Polres Jombang, Iptu Sulaiman.

Akibat insiden tersebut, satu orang penumpang truk box yang bernama Dery Miswantoro (27), warga Jalan Wijaya Kusuma, Desa Mulyoagung, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang, mengalami luka.

“Penumpang mobil box mengalami luka cedera otak ringan dan dilarikan ke RSUD Jombang, untuk mendapatkan perawatan medis,” tegas Sulaiman.

Polisi yang tiba di lokasi segera melakukan evakuasi dan olah TKP. Saat ini, kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan di Kantor Satlantas Polres Jombang. Petugas juga melakukan pemeriksaan terhadap dua saksi mata, yang melihat secara langsung kejadian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Bus Rosalia Indah vs Dump Truk di Brebes, Sopir Truk Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO