Hari Kasih Sayang, Polwan Satlantas Polresta Sidoarjo Bagikan Buket Masker ke Pengendara

Hari Kasih Sayang, Polwan Satlantas Polresta Sidoarjo Bagikan Buket Masker ke Pengendara Salah satu Anggota Polwan Satlantas Polresta Sidoarjo saat membagikan buket masker kepada pengendara roda dua.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sejumlah Anggota Satlantas membagi-bagikan buket masker kepada pengendara R2 dan R4 yang sedang melintas di kawasan Waru, Sidoarjo, Selasa (16/2). Pembagian buket berisi masker dikhususkan dalam rangka memperingati .

Biasanya di akses pintu masuk Surabaya-Sidoarjo ini kerap digelar pemeriksaan protokol kesehatan oleh petugas gabungan. Petugas tak segan-segan memberikan sanksi jika pengendara kedapatan tidak mematuhi protokol kesehatan.

Namun pagi tadi, sejumlah polisi wanita tengah berdiri di Pos 1 Waru dengan membawa beberapa buket masker. Buket masker ini sengaja diberikan kepada pengendara baik roda dua maupun roda empat yang tengah melintas di kawasan ini.

"Kebetulan di bulan Februari ini biasa dikenal dengan sebutan . Dan bersamaan dengan Covid-19, kami dari Satlantas membagi-bagikan buket masker kepada pengendara," jelas Kanit Regident Satlantas , Iptu Dini Annisa Rachmat, Selasa (16/2/2021).

Bagi-bagi masker ini, menurutnya sangat penting mengingat kondisi saat ini tengah dilanda Covid-19. Sehingga dalam penggunaan masker mampu meminimalisir penyebaran virus covid-19 di Sidoarjo.

"Buket masker ini sebagai bentuk perhatian kita kepada masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan, terutama menggunakan masker," tegasnya.

Sementara, salah seorang pengendara roda dua sempat kaget saat diberhentikan secara tiba-tiba oleh petugas. Pengendara tersebut mengira sedang ada pemeriksaan protokol kesehatan.

"Kaget, saya pikir ada pemeriksaan. Wong saya sudah pakai masker. Tapi makasih banyak sudah dikasih masker," singkat Vita. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO