​Terseret dan Terlindas Dump Truk, Pengendara di Tuban Tewas Seketika

​Terseret dan Terlindas Dump Truk, Pengendara di Tuban Tewas Seketika Petugas sedang olah TKP.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Seorang pengendara motor tewas terseret truk tronton di Desa Bogorejo, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban, Minggu (14/2/2021).

Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Ipda Eko Sulistiyo mengungkapkan, korban adalah Hadi Supriyo (31), warga Desa Sugiharjo, Kecamatan Tuban.

Menurutnya, peristiwa itu berawal saat korban mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi S 5534 CR dari arah timur. Saat berkendara, korban tidak penuh konsentrasi sehingga menabrak kendaraan lain yang belum diketahui identitasnya dari arah belakang hingga akhirnya korban terjatuh.

"Korban diduga tidak konsentrasi dengan situasi sekitar sehingga menabrak kendaraan lain dan terjatuh," kata Ipda Eko Sulistiyo saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com.

Nahas, pada saat bersamaan dari arah berlawanan muncul dump truk bernomor polisi S 9471 HK yang dikemudikan Aji Sutono (20), asal Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Karena jarak yang sudah terlalu dekat sehingga kecelakaan tidak bisa terhindarkan. Korban yang terjatuh langsung terlindas.

"Korban meninggal dunia di lokasi kejadian," ujarnya.

Petugas yang mengetahui kejadian tersebut menuju lokasi dimaksud guna melakukan proses olah TKP dan mengevakuasi korban. Sementara barang bukti truk dan sepeda motor diamankan guna menyelidikan lebih lanjut.

"Barang bukti dan saksi-saksi sudah kita minta keterangan untuk penyelidikan lebih lanjut. Sementara kerugian ditaksir sekitar Rp 1 juta," tutupnya. (gun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO