​Abu Janda Jujur Akui Digaji Timses Jokowi, Bagaimana dengan Denny Siregar?

​Abu Janda Jujur Akui Digaji Timses Jokowi, Bagaimana dengan Denny Siregar? Abu Janda (kanan) dan Denny Siregar (kiri). Foto: ist

SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Abu Janda ternyata jujur. Ia mengakui terus terang pernah digaji bulanan cukup besar ketika menjadi tim sukses (timses) Jokowi-KH Ma’ruf Amin pada Pilpres 2019. 

Meski ia tak menyebut nominal gaji bulanannya, tapi ia mengatakan sangat besar. Nah, bagi Abu Janda, gaji bulanan dari tim Jokowi Ma'ruf yang cukup besar itu menjadi titik balik dalam kehidupan pribadinya. Sebab sebelumnya, ia mengaku hidup dengan kondisi ekonomi pas-pasan.

“Pokoknya yang bener-bener jackpot itu istilahnya ya di situlah. Sebelum-sebelumnya, (asal) bisa makan syukur,” kata Permadi dalam acara Blak-Blakan detik.com.

Pria bernama asli Permadi Arya itu bahkan bukan hanya dibayar bulanan dengan nominal sangat besar. Tapi juga ikut keliling kampanye ke seluruh tanah air hingga luar negeri, terutama Hongkong dan Jepang. Karena itu ia tak mempersoalkan meski tak diangkat sebagai komisaris seperti tim kampanye yang lain. Sebab, bayarannya sudah sangat besar. Namun, setelah pilpres selesai Abu Janda mengaku tak dibayar. Kontraknya habis.

Lalu bagaimana dengan Denny Siregar? Jangankan soal uang, disebut saja ia semula enggan. Ia – seperti dikutip Kompas - mengaku lebih suka disebut

"Kalau saya sih lebih comfort disebut sebagai ," kata Denny.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO