​Jalani Vaksinasi, Wabup Tuban: Tidak Sakit dan Siap Vaksin Dosis Kedua

​Jalani Vaksinasi, Wabup Tuban: Tidak Sakit dan Siap Vaksin Dosis Kedua Wakil Bupati Tuban, Noor Nahar Hussein menjalani vaksinasi Covid-19 di ruang dinasnya, Kamis (11/2/2021).

TUBAN, BANGSAONLINE.com – Bertempat di ruang dinasnya, Wakil , Noor Nahar Hussein menjalani vaksinasi Covid-19, Kamis (11/2/2021).

Sebelumnya, Wakil tidak mengikuti proses vaksinasi bersama jajaran forkopimda karena berusia di atas 60 tahun. Namun, setelah diterbitkan izin penggunaan darurat atau Emergency Use Authorization (EUA) dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM), akhirnya wabup bisa divaksin.

“Alhamdulillah, tidak terasa sakit dan tidak ada keluhan setelah menunggu 30 menit,” ungkap Wabup Noor Nahar.

Politikus senior PKB ini mengapresiasi proses vaksinasi yang dikoordinir Dinas Kesehatan Kabupaten Tuban. Menurutnya, petugas vaksinasi bekerja sesuai prosedur dan profesional sehingga saat disuntik tidak terasa sakit. Dirinya juga siap menjalani vaksinasi dosis kedua sesuai prosedur yang berlaku.

"Sesuai prosedurnya memang begitu, harus diulang setelah 14 hari," imbuhnya.

Sementara itu, Juru Bicara Satgas Covid-19 Kabupaten Tuban, Endah Nurul Khomariyati mengungkapkan, sebelumnya tidak termasuk dalam daftar penerima vaksin tahap pertama untuk pejabat forkopimda bersama tokoh agama dan masyarakat pada 27 Januari lalu. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO