​Kapolres Kediri Jalani Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua

​Kapolres Kediri Jalani Vaksinasi Covid-19 Dosis Kedua Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono saat disuntik Vaksin Sinovac dosis kedua. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Pencanangan vaksinasi Covid-19 dosis kedua digelar oleh Pemerintah Kabupaten Kediri. Salah satu penerimanya, yakni AKBP Lukman Cahyono.

Lukman mengungkapkan bahwa program rangkaian kegiatan vaksinasi perdana telah dilakukan Pemerintah Kabupaten Kediri. Hasilnya, dari forkopimda tidak ada yang mengalami gejala.

"Vaksinasi tersebut untuk meningkatkan imunitas tubuh. Saya sangat mendukung percepatan pelaksanaan vaksinasi serta memotivasi seluruh lapisan masyarakat. Saya berharap masyarakat Kabupaten Kediri tidak perlu takut untuk mengikuti vaksinasi," kata Lukman Cahyono usai menjalani vaksinasi Covid-19 dosis kedua di Mapolres Kediri, Kamis (11/2/2021).

Menurutnya, sejak menjalani vaksinasi dosis pertama pada tanggal 28 Januari 2021, kondisinya dalam keadaan sehat dan bugar. Oleh karenanya, ia mengimbau kepada masyarakat untuk mendukung dan berpartisipasi dalam pelaksanaan vaksinasi.

"Masyarakat tidak perlu takut divaksin, karena sebelum digunakan vaksin Covid-19 telah diuji klinis dan BPOM telah mengeluarkan persetujuan penggunaan vaksinasi Covid-19 ini. Dan tak kalah pentingnya, perlu diketahui bahwa vaksin ini aman dan halal," imbuhnya.

Di sisi lain, kapolres menyampaikan bahwa pihaknya bersama petugas gabungan TNI dan Satpol PP Kabupaten Kediri akan terus melakukan upaya penegakan protokol kesehatan selama pandemi Covid-19.

"Jangan lupa selalu pakai masker, hindari kerumunan, dan tak melakukan aktivitas tak perlu di luar rumah di atas jam 8 malam," pungkas Lukman Cahyono. (uji/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO