​Bupati Pasuruan Minta Pejabat yang Sudah Divaksin Tetap Jaga Prokes

​Bupati Pasuruan Minta Pejabat yang Sudah Divaksin Tetap Jaga Prokes Bupati Pasuruan saat disuntik vaksin Covid-19 tahap II, Kamis (11/2).

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pasuruan meminta kepada semua pejabat dan tenaga kesehatan yang sudah melakukan vaksinasi hendaknya tetap menjaga protokol kesehatan dan kegiatan sehari-hari. Hal ini untuk mencegah penularan virus Covid-19.

Pernyataan tersebut disampaikan Irsyad setelah mendapatkan suntikan vaksin dosis kedua, Kamis (11/2). Setelah disuntik vaksin tahap pertama, ia mengaku tak merasakan gejala yang mengarah pada sakit tertentu. Hanya saja, ia mengatakan mudah mengantuk.

Sedangkan Untuk vaksinasi tahap kedua lebih bersifat body booster atau menguatkan tubuh. 

Meski begitu, ia mengimbau agar para pejabat lain maupun seluruh tenaga kesehatan yang telah divaksin, agar selalu menerapkan 5M dalam beraktivitas.

Orang nomor satu di Kabupaten Pasuruan ini mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pejabat dan tokoh masyarakat yang ikut menyosialisasikan kegiatan vaksinasi dan memberikan contoh yang baik kapada masyarakat.

“Kami atas nama Bupati Pasuruan mengucapkan banyak terima kasih kepada para Forkompimda ikut menyosialisasikan dan memberi tauladan penerapan protokol kesehatan,“ jelasnya. (bib/par/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Santri Ponpes Asy Syafi'i Nganjuk Antusias Ikuti Vaksinasi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO