​Peringati HPN 2021, PWI Tuban Gelar Tahlil dan Doa Bersama

​Peringati HPN 2021, PWI Tuban Gelar Tahlil dan Doa Bersama Peringati HPN 2021, PWI Tuban gelar tahlil dan doa bersama. (foto: ist)

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2021 berbeda dari tahun sebelumnya, karena berada di tengah pandemi Covid-19. Dalam HPN kali ini, menggelar kegiatan tasyakuran dan doa bersama secara sederhana, mengingat kondisi pandemi Covid-19. Terlebih, adanya kebijakan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Ketua Pipiet Wibawanto mengucapkan banyak terima kepada pihak-pihak yang sudah mendukung pelaksanaan kegiatan HPN tahun 2021 ini. Kerja sama yang sudah dibangun dengan sangat baik ini, diharapkan agar terus tetap terjaga.

"Pandemi Covid-19 ini sangat memukul perekonomian masyarakat. Bahkan insan media juga terkena imbasnya. Kita juga tidak tahu kapan pandemi Covid-19 ini berakhir," ujarnya, Selasa (9/2/2021).

Lebih lanjut, Pipiet menuturkan, agenda tahlil dan doa bersama itu dilakukan supaya kondisi sulit ini dapat segera berakhir. Selain itu, dalam kesempatan tersebut juga menyelipkan doa kepada para wartawan senior yang pernah bertugas di Kabupaten Tuban.

"Pada momen ini kita mendoakan almarhum wartawan senior yang pernah bertugas di Tuban agar diberikan tempat terbaik," imbuh Wartawan Senior MNC Media tersebut.

Hadir dalam kegiatan tersebut, AKBP Ruruh Wicaksono. Ia mengajak insan media agar tetap memberitakan hal-hal yang positif yang dapat membangkitkan semangat masyarakat dalam menghadapi ujian Covid-19 ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO