​Prihatin Banyak Jalan Berlubang, DPC Gerindra Jember Inisiatif Tambal Pakai Aspal

​Prihatin Banyak Jalan Berlubang, DPC Gerindra Jember Inisiatif Tambal Pakai Aspal Para kader DPC Partai Gerindra Jember bahu membahu menambal jalan berlubang pakai aspal.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Jajaran pengurus DPC Partai Gerakan indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Jember, Senin (8/2/2021), melakukan aksi penutupan sejumlah yang ada di daerah perkotaan. 

Aksi yang dilakukan oleh kader-kader Gerindra itu sebagai bentuk keprihatinan partai berlambang kepala burung garuda tersebut terhadap kondisi jalan di Jember yang banyak berlubang. Ditambah lagi, dengan belum adanya APBD Kabupaten Jember sehingga berdampak pada perawatan .

Momen penutupan yang menggunakan tersebut adalah rentetan agenda peringatan HUT Partai Gerindra yang ke-13.

Kepada awak media, Ketua DPC Partai Gerindra Jember, H. M. Satib mengungkapkan rasa keprihatinannya terhadap kondisi Jember saat ini. "Penambalan jalan kali ini merupakan salah satu agenda HUT Partai Gerindra yang ke-13," ujarnya.

Selain tidak memiliki APBD sejak 2019 hingga kini, aksi penambalan jalan kali ini merupakan salah satu bentuk peran serta Partai Gerindra terhadap pembangunan di Jember. Sebab aksi serupa sebelumnya telah dilakukan oleh sejumlah pihak, baik masyarakat maupun kepolisian yang bertujuan untuk mengurangi jumlah kecelakaan lalu lintas bagi masyarakat.

Lihat juga video 'Baru Dicor, Jalan Balaraja Tangerang Berantakan Lagi Dilintasi Pengendara':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO