Kabur Usai Aniaya Pacar Saat Pergoki Berhubungan Intim, Warga Sidoarjo Tertangkap di Gresik

Kabur Usai Aniaya Pacar Saat Pergoki Berhubungan Intim, Warga Sidoarjo Tertangkap di Gresik Polresta Sidoarjo saat menunjukkan tersangka beserta barang bukti. (foto: ist)

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Satuan Reserse Kriminal (Satreskim) berhasil membekuk pelaku penganiayaan terhadap S (56), Warga , Sidoarjo dan M (56), Warga Watesari, , Sidoarjo.

Tersangka, yakni Jupri (58), Warga Desa Gagang Kepuhsari, Kecamatan , Kabupaten Sidoarjo. Dia berhasil ditangkap petugas pada Minggu (7/2/2021) sekitar pukul 16.00 WIB di kawasan Kecamatan Wringinanom, Kabupaten Gresik.

Kasatreskrim Kompol Muh. Wahyudin Latif mengatakan, hubungan antara korban S dan pelaku Jupri adalah pacar. "Mereka pacaran dan kenal sejak kecil," cetus Latif, Senin (8/2/2021).

Waktu itu, lanjut Latif, korban memanggil tersangka untuk datang ke rumah korban untuk memastikan bahwa antara korban dan M hanya berhubungan biasa. Nah sore itu, pelaku tiba di rumah korban. Namun sebelum berada di rumah korban, pelaku menitipkan sepeda motor miliknya di penitipan sepeda motor di kawasan Desa Suwaluh.

"Pelaku sembunyi di kamar tidur yang lain. Dia sembunyi di bawah tempat tidur," terangnya.

Tak berselang lama, pelaku yang sebelumnya tidur, terbangun setelah mendengar pintu terbuka dan selanjutnya mendengar suara percakapan antara korban S dan M yang ada di kamar sebelah.

"Pelaku langsung mengambil linggis dan memukul kedua korban yang saat itu berhubungan intim di kamar sebelah," terangnya.

Setelah memukul kedua korban secara bertubi-tubi, pelaku mengambil uang dan melarikan diri. "Jadi barang bukti yang kami amankan berupa sebuah linggis, motor milik tersangka, motor milik korban, dan uang," pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, seorang janda dan seorang pria ditemukan bersimbah darah mengenaskan dalam kamar di Desa Wonokupang, Kecamatan , Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (6/2/2021) malam.

Saat ditemukan, kedua korban dalam keadaan tanpa busana dengan kondisi berlumuran darah. Korban pria tergeletak di lantai, sementara si wanita di atas tempat tidurnya. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO