BMW X1 sDrive18i Dikenalkan di Surabaya, Segini Harganya

BMW X1 sDrive18i Dikenalkan di Surabaya, Segini Harganya Tampilan BMW X1 sDrive18i yang dikenalkan hari ini di Surabaya. (foto: ist)

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Guna memenuhi permintaan pelanggan, Astra bersama Grup Indonesia menghadirkan X1 sDrive18i untuk melengkapi jajaran X. Serbaguna, dapat diandalkan, dan dinamis menggambarkan X1. Kendaraan ini menawarkan keseruan berkendara tak tertandingi di segmen SUV kompak premium.

Kepala Cabang Astra Surabaya Yopy Antonio mengatakan, pihaknya mendengar masukan dari para pelanggan untuk pengembangan produk menjadi lebih baik. "Kehadiran New X1 ini adalah untuk menjawab kebutuhan kendaraan serbaguna dengan sensasi dan kenyamanan berkendara sempurna," katanya, Jumat (5/2/2021).

X1 sDrive18i dibanderol seharga Rp 770.000.000,00 on the road di Surabaya. Hal ini membuka peluang baru untuk menjangkau segmen pelanggan baru. Sejauh ini, pasar cukup bagus di kelas premium.

Adapun untuk fiturnya, pada interior tetap berkesan nyaman dengan tersedianya comfort seat yang lebih tebal, serta comfort access untuk akses pintu mudah tanpa menekan tombol pada kunci, serta pengoperasian buka dan tutup bagasi tanpa sentuhan.

Kemudian untuk pilihan fitur infotainment, X1 sDrive18i dilengkapi Apple CarPlay yang sangat mudah dikoneksikan tanpa kabel, Parking Assistant dan Rear-view Camera untuk memudahkan pengguna saat parkir, terutama pada saat parkir paralel dengan pengendalian setir secara otomatis.

Dia menjelaskan, setiap pembelian di Astra dilengkapi dengan Service Inclusive, meliputi pemeliharaan rutin tanpa biaya selama 5 tahun atau 60.000 km, tergantung mana yang lebih dahulu, serta garansi 36 bulan tanpa batasan jarak tempuh, perlindungan ban selama 2 tahun, 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24 jam, dan Astra Card.

"Untuk memanjakan para pelanggan khususnya warga Surabaya, selama Februari 2021, kami memberikan penawaran terbatas berupa cicilan Rp 10,7 juta/bulan untuk 320i Sport, perpanjangan garansi menjadi hingga 5 tahun, voucher bensin senilai 10 juta rupiah, dan penawaran harga terbaik untuk trade in dari Astra Used Car," pungkasnya. (diy/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO