Aspekindo DPK Sidoarjo Salurkan 5 ton Beras untuk Korban Bencana di Jatim

Aspekindo DPK Sidoarjo Salurkan 5 ton Beras untuk Korban Bencana di Jatim Ketua Aspekindo DPK Sidoarjo Gagah Eko Wibowo saat menyerahkan bantuan berupa 5 ton beras untuk korban bencana di BPBD Jatim.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Para pengusaha yang tergabung dalam Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia (Aspekindo) DPK Sidoarjo menyalurkan bantuan untuk para korban bencana di Jawa Timur.

Bantuan berupa 5 ton beras itu diserahkan ke BPBD Jatim di Jalan Raya Waru, Sidoarjo untuk selanjutkan disalurkan kepada para korban bencana di beberapa wilayah Jatim.

"Ini dari partisipasi anggota Aspekindo DPK Sidoarjo," kata Gagah Eko Wibowo, Ketua Aspekindo DPK Sidoarjo di sela penyerahan bantuan ke BPBD Jatim, Jumat (5/2/2021).

Gagah mengungkapkan, pengumpulan bantuan berawal dari masukan teman-teman Aspekindo yang tergerak hatinya setelah melihat beberapa bencana terjadi di Jawa Timur beberapa waktu terakhir

"Kami berharap semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi saudara-saudara kita yang sedang terkena musibah bencana," lanjut Gagah.

Ini bukan bantuan pertama yang diserahkan Aspekindo Jatim untuk para korban bencana. Sebelumnya, Gagah yang merupakan Direktur Utama PT Jaya Kirana Sakti itu juga telah menyerahkan bantuan berupa 20 ton beras ke untuk para korban bencana di Kalimantan Selatan dan Sulawesi Barat.

Lihat juga video 'Warga Kota Pasuruan Berebut Minyak Goreng Curah Saat Gubernur Jatim Pantau Operasi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO