​Tabrakan Adu Moncong di Tuban, Satu Pengendara Motor Tewas

​Tabrakan Adu Moncong di Tuban, Satu Pengendara Motor Tewas Dua sepeda motor yang terlibat kecelakaan sedang dievakuasi petugas.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan lalu lintas adu moncong antara dua pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Pakah - Soko Desa Pekuwon, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban, Kamis (4/2).

Akibat kecelakaan ini, satu pengendara motor bernama Moch Farisal Mahdi (29), warga Jalan Pahlawan, Gang Selorejo, RT 3/RW 6 Kelurahan Gedongombo, Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban meninggal dunia setelah sempat dirawat beberapa saat di Puskesmas Rengel.

"Korban meninggal dunia setelah mendapat perawatan medis di Puskesmas Rengel," ujar Kasatlantas Polres Tuban, AKP Argo Budi Sarwono kepada BANGSAONLINE.com.

Kejadian itu bermula ketika korban mengendarai sepeda motor bernomor polisi S 3176 HU dari arah barat dengan kecepatan tinggi. Saat berada di lokasi kejadian, korban bergerak ke arah kanan dan masuk jalur berlawanan.

Nahas, pada saat bersamaan datang kendaraan lain bernomor polisi S 4346 IR yang dikendarai Suwanto (40) asal Desa Pandanwangi, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban dari arah berlawanan.

"Kendaraan korban melaju cukup kencang dan oleng ke lajur berlawanan arah. Karena jarak yang sudah terlalu dekat, sehingga kecelakaan tak bisa terhindarkan," imbuhnya.

Korban diduga tidak fokus dengan situasi sekitar ketika berkendara. Sedangkan kondisi lalu lintas saat itu cukup ramai.

Mendapat laporan kejadian tersebut, petugas dari Polsek Rengel bersama tim medis puskesmas setempat menuju lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan proses evakuasi korban.

Sedangkan, satu pengendara lainnya mengalami hanya luka ringan dan dirujuk ke RSUD Bojonegoro. Akibat dari peristiwa itu, kerugian material ditaksi sekitar Rp 4 juta. (gun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Bocah di Tuban ini Punya Nama 19 Suku Kata, Orang Tua Kesulitan Urus Akta Lahir':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO