Polres Mojokerto Bersama Elemen Masyarakat Dukung Penuh Program Polri Presisi

Polres Mojokerto Bersama Elemen Masyarakat Dukung Penuh Program Polri Presisi Kapolres Mojokerto AKBP Dony bersama Forkopimda dan elemen masyarakat siap dukung Polri Presisi.

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - bersama Forkopimda dan semua elemen masyarakat menyatukan tekad untuk mendukung penuh program prioritas Kapolri Jendral Pol Listyo Sigit Prabowo menuju yang Presisi.

Hal tersebut ditegaskan oleh Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander seusai memimpin apel bersama dengan Forkopimda dan elemen masyarakat lainnya, Senin (1/2/2021).

Kapolres menjelaskan, pihaknya bersama Forkopimda siap untuk mewujudkan slogan baru Korps Bhayangkara, Presisi. Arti Presisi adalah dari prediktif, responsibilitas, transparansi, dan berkeadilan.

" siap melaksanakan semua program yang telah dicanangkan, salah satunya dengan melakukan perubahan sesuai perkembangan teknoligi dan zaman. Polres selalu siap dalam mengikuti dan meningkatkan hal penggunaan teknologi informasi, yang dapat tercipta iklim yang lebih profesional dan modern dalam melaksanakan tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat," ujar AKBP Dony.

"Dalam rangka menuju yang Presisi, juga membentuk satgas pemantau , dalam mendukung perubahan riil untuk peningkatan pelayanan maksimal di jajaran . Sedangkan, tugas-tugas kepolisian akan menggunakan skill, knowledge beriringan dengan kemajuan teknologi 4.0. Sehingga, diharapkan akan dapat menegakkan hukum sebaik-baiknya guna terwujudnya harkamtibmas yang kondusif," pungkasnya. (ris/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO