​Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Avanza Tabrak PJU, Terguling hingga Terjebur Sungai

​Diduga Sopir Ngantuk, Mobil Avanza Tabrak PJU, Terguling hingga Terjebur Sungai Sopir mobil yang kecelakaan sempat membersihkan diri di rumah warga.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil Avanza nopol W 1736 QO mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sidorejo, Kecamatan Krian, Sidoarjo, Jumat (29/1/2021). Mobil warna putih itu terguling ke sungai. Beruntung tidak sampai menelan korban jiwa.

Kecelakaan tunggal itu berawal saat mobil yang dikemudikan Wawan Trianto (37), asal Desa Karangsokan, Kecamatan/Kabupaten Trenggalek, melaju dari arah timur ke barat (Surabaya-Mojokerto). Tiba di lokasi kejadian, tepat di PT Trias Krian, sopir diduga mengantuk sehingga kemudi oleng ke kiri, menabrak tiang penerangan jalan umum. Usai menabrak tiang, mobil kemudian masuk ke sungai hingga terguling.

"Sebelum terguling masuk sungai, mobil menabrak PJU dan pembatas jalan terlebih dahulu," cetus Kanit Laka Lantas AKP Sugeng SL.

Warga yang mengetahui kejadian itu, langsung menolong pengemudi dan penumpang mobil tersebut.

"Untuk korban jiwa nihil, hanya kerugian material saja," terang Sugeng.

Untuk saat ini, petugas kepolisian berkoordinasi dengan mobil derek untuk mengevakuasi mobil tersebut. Untuk pemeriksaan lebih lanjut, mobil akan kita bawa ke Pos Lalu lintas Bypass Krian.

Sugeng mengimbau kepada para pengendara agar lebih waspada dan berhati-hati saat berkendara.

Video:

"Kalau dirasa mengantuk, sebaiknya istirahat sejenak. Jangan memaksakan untuk terus mengemudi," pungkasnya. (cat/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO