KPSU Joper Insan Mandiri Bagikan Telur di Masa Pandemi

KPSU Joper Insan Mandiri Bagikan Telur di Masa Pandemi Aditya Bima, Kepala Kandang Ayam Petelur KPSU Joper Insan Mandiri saat menyerahkan bantuan telur kepada salah satu warga. (foto: ist.)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Koperasi Pemasaran Serba Usaha (KPSU) Joper Insan Mandiri di Desa Pule, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri yang memiliki kandang ayam petelur di berbagai tempat, turut peduli kepada warga terdampak Covid-19. KPSU Joper Insan Mandiri membagikan telur kepada warga di sekitar kandang ayam petelurnya.

Aditya Bima, Kepala Kandang Ayam Petelur KPSU Joper Insan Mandiri mengatakan, kegiatan tersebut sebenarnya merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap bulan sekali.

“Pembagian telur ini kita lakukan secara rutin setiap bulan kepada warga di sekitar kandang. Hal ini merupakan suatu bentuk kepedulian KPSU Joper Insan Mandiri dan sekaligus memang menjadi komitmen bersama pada saat pendirian kandang ayam,” kata Aditya Bima di sela-sela pembagian telur kepada warga, Kamis (28/1).

Aditya Bima berharap pembagian telur ini dapat sedikit meringankan beban warga sekitar kandang dalam menghadapi pandemi Covid-19.

“Semoga pembagian telur ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban warga masyarakat sekitar kandang, apalagi sekarang ada pandemi Covid-19 yang belum pasti kapan berakhirnya,” tutur Aditya.

Sementara itu, Syamsudin, salah seorang warga yang menerima bantuan telur mengucapkan terima kasih kepada KPSU Joper Insan Mandiri karena di saat pandemi Covid-19 begini masih peduli dengan memberikan bantuan kepada warga sekitar.

“Saya merasa bersyukur dan terima kasih telah diberikan telur oleh KPSU Joper Insan Mandiri. Apalagi bantuan tersebut diberikan pada saat adanya pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, sehingga terasa sangat berarti bagi kami sekeluarga,” ujar Syamsudin.

Syamsudin juga membenarkan kalau bantuan telur seperti ini selalu dilakukan oleh KPSU Joper Insan Mandiri setiap bulan sekali kepada dirinya dan para tetangga di lingkungannya. 

“Sejak ada kandang ayam petelur KPSU Joper Insan Mandiri di sini, saya setiap bulan selalu mendapatkan bantuan telur. Bahkan pas Hari Raya Idul Fitri kemarin, saya juga diberi sarung. Begitu juga ketika Idul Adha, saya mendapat pembagian daging kurban,” ujar Syamsudin. (uji/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO