Berhasil Diidentifikasi, Fazila Dimakamkan di Samping Ibunda dan Adiknya

Berhasil Diidentifikasi, Fazila Dimakamkan di Samping Ibunda dan Adiknya Kolonel Tek Ahmad Khaidir saat berdoa di pusara mendiang Istri tercintanya, Rahmania Ekananda dan kedua putrinya, Fazila Amara serta Fathima Ashalina.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Fazila Amara (6), salah satu korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 asal Pare, Kediri, akhirnya teridentifikasi dan dibawa ke kampung halaman di Desa Tulungrejo Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri untuk dimakamkan, Rabu (27/1).

Fazila dimakamkan di samping makam ibundanya, Almarhumah Rahmania Ekananda dan adiknya Fathima Ashalina yang lebih dulu dimakamkan di TPU Desa Tulungrejo, Pare, Kabupaten Kediri.

Sebelum dimakamkan, jenazah Fazila Amara disalatkan terlebih dulu di Masjid Al-Itqon, Desa Tulungrejo, Kecamatan Pare yang terletak di depan rumah neneknya, Ny. Nanik Mardiyah Zarkasi. Usai disalatkan, peti jenazah Fazila dinaikkan ke ambulans lagi untuk diantar ke peristirahatan terakhirnya.

(Kolonel Tek. Ahmad Khaidir bersama mendiang istri serta Fathima dan Fazila semasa hidup. foto: dok keluarga)

Fazila Amara adalah anak pertama pasangan Almarhumah Rahmania Ekananda (40), yang juga menjadi korban jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, Sabtu (9/1) lalu, dan Kolonel Tek. Ahmad Khaidir.

Sebelumnya, Rahmania Ekananda dan Fathima Ashalina (adik Fazila, 2 tahun) yang teridentifikasi pada tanggal 18 Januari 2021 lalu, sudah dimakamkan di TPU Desa Tulungrejo, Sabtu (23/1/2021) lalu. (uji/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Kediri Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO