​Depresi Bertahun-Tahun, Ibu Muda di Jombang Nekat Akhiri Hidup dengan Gantung Diri

​Depresi Bertahun-Tahun, Ibu Muda di Jombang Nekat Akhiri Hidup dengan Gantung Diri Jenazah Umi saat dievakuasi ke mobil ambulans.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang ibu muda ditemukan meninggal dunia dengan tragis di lantai dua rumahnya di Dusun/Desa Tunggorono, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Rabu (21/01/21) lalu.

Peristiwa yang sempat menggegerkan warga sekitar tersebut terjadi sekira pukul 10:00 WIB. Saat itu, ibu muda yang diketahui bernama Umi Kholilisoh (36) nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri lantaran depresi.

“Warga kami ini memang depresi. Dari informasi yang kami dapat, korban sudah tiga kali ini melakukan percobaan bunuh diri. Hari ini waktu korban bunuh diri tidak ketahuan karena di rumah tidak ada orang sama sekali,” ucap Kepala Desa Tunggorono, Didik Dwi Mulyawan di lokasi kejadian.

Kondisi depresi korban ini, lanjut kades, sudah terjadi sejak lama. Bahkan keluarga beserta warga sekitar sudah berupaya mencari pengobatan agar Umi bisa sembuh dan hidup normal kembali.

“Korban mengalami hal seperti ini sudah sekitar sepuluh tahunan. Sudah dicoba dicarikan pengobatan tapi tak kunjung sembuh,” pungkas Didik.

Terpisah, Kapolsek Jombang Kota, AKP Wilono saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. Pihaknya yang mendapat laporan segera terjun ke lokasi kejadian guna melakukan olah TKP dan meminta keterangan dari beberapa saksi dan keluarga.

Lihat juga video 'Menghebohkan! Pria Gantung Diri di Kafe Medan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO