Sabtu, 08 Mei 2021 20:16

Tanrise Property Mulai Kenalkan ARC100

Rabu, 27 Januari 2021 15:42 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Diyah Khoirun Nisa
Tanrise Property Mulai Kenalkan ARC100
Belinda Tanoko bersama Joseph Lukito di depan ARC100 saat Media Talk.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebagai salah satu kondominium premium di Surabaya, ARC100 bakal diperkenalkan Tanrise Property melalui acara Brand Reveal berjudul "Welcome to the ARC100" di youtube channel pada Kamis (28/1) besok. Acaranya dilakukan secara virtual karena masih dalam pandemi.

Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Tanoko mengatakan, saat ini ARC100 sudah terjual sekitar 40 persen. Sisanya baru akan dimulai penjualan tahun ini karena menurutnya masyarakat Surabaya suka dengan properti yang sudah terlihat bentuknya.

"Saat ini sudah terjual 40 persen dan kita tidak melakukan penjualan lagi. Kita juga fokus pada pembangunan. Tahun ini mulai kita jual kembali," ujarnya usai Media Talk ARC100, Rabu (27/1).

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 5 miliar. Meski demikian, ternyata para buyer tidak hanya membeli 1 unit, bahkan beberapa dari mereka membeli 3 sampai 6 unit sekaligus. "Mereka juga bisa request desain," ujarnya. 

BACA JUGA : 

Masuki Tahap Handover, Apartemen Kyo Society Ditargetkan 2023 Rampung

Tanrise Property Raih Dua Penghargaan pada Indonesia Property Award ke-6

Usung Filosofi Jepang, Kyo Society Hadirkan Hunian Limited Edition, Ikkou dan Rofuto

Komisi C Sidak Akses Masuk Bale Hinggil, Dishub Disalahkan Soal Andalalin

Ditanya terkait harga sekarang, Belinda menginfokan jika ada kenaikan 20 persen. "Mengingat bangunannya sudah berdiri kokoh tinggal nempati," paparnya.

Lebih jauh, Belinda mengatakan jika ARC100 mengusung tiga konsep utama, yakni home, freedom, and meaning. Melalui ketiganya, ARC100 bertujuan untuk merealisasikan sebuah tempat tinggal yang nyaman dengan kebebasan hidup yang bermakna, serta memperhatikan wellness atau kesehatan penghuninya, baik secara fisik maupun mental.

Fasilitas premium yang dimiliki ARC100, di antaranya private lift, Royal Pool dengan pemandangan Kota Surabaya, Exclusive BBQ Area, hingga Arc Cinema dan Arc Bar yang merupakan bioskop dan bar privat untuk penghuni ARC100. Kemudian untuk mewujudkan wellness (kesehatan), ARC100 merancang agar sirkulasi udara yang sejuk selalu mengaliri koridor hingga balkon unit.

Juga ada Sky Gym yang dirancang agar para penghuni dapat berolahraga sembari menikmati pemandangan langit Surabaya. Serta Meditation Garden, Jacuzzi, dan Sauna dimaksudkan sebagai tempat relaksasi yang mudah diakses, namun tetap eksklusif bagi para penghuni ARC100. (diy/ian)

Awal Mula Tarawih Cepat di Ponpes Hidayatullah Al Muhajirin Bangkalan
Jumat, 07 Mei 2021 23:44 WIB
BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Ada fenomena yang selalu viral setiap Bulan Ramadan, yakni Salat Tarawih Cepat. Jika di Indramayu ada pesantren yang menuntaskan salat tarawih 23 rakaat dalam durasi hanya 6 menit, di Bangkalan juga ada pesantren ya...
Jumat, 16 April 2021 16:59 WIB
BANYUWANGI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Banyuwangi memiliki cara menarik untuk memelihara infrastruktur fisiknya. Salah satunya, dengan menggelar festival kuliner di sepanjang pinggiran saluran primer Dam Limo, Kecamatan Tegaldlimo be...
Sabtu, 08 Mei 2021 09:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Genre baru persuratkabaran dimulai dari Singapura. Koran terkemuka di negeri singa itu mengubah diri menjadi not for profit. Perubahan drastis ini dilakukan setelah mengalami kemerosotan yang terus terjadi.Tapi apa beda...
Rabu, 28 April 2021 14:16 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*61. falammaa balaghaa majma’a baynihimaa nasiyaa huutahumaa faittakhadza sabiilahu fii albahri sarabaanMaka ketika mereka sampai ke pertemuan dua laut itu, mereka lupa ikannya, lalu (ikan) itu melompat mengamb...
Sabtu, 08 Mei 2021 11:38 WIB
Selama Bulan Ramadan dan ibadah puasa, rubrik ini akan menjawab pertanyaan soal-soal puasa. Tanya-Jawab tetap akan diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) d...