Sambangi Gedung Baru LVRI, Pj Bupati Sidoarjo Minta OPD Terkait Rampungkan Toilet

Sambangi Gedung Baru LVRI, Pj Bupati Sidoarjo Minta OPD Terkait Rampungkan Toilet CEK LOKASI: Pj Bupati Hudiyono mengunjungi gedung baru LVRI Sidoarjo, Selasa (26/1). foto: ist.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Penjabat (Pj) Hudiyono mengunjungi gedung baru Legiun Veteran Republik Indonesia () Kabupaten Sidoarjo, di Desa Klurak Kecamatan Candi, Selasa (26/1).

Sebelum memiliki gedung sendiri, pengurus Kabupaten Sidoarjo selama INI berkantor di Gedung Juang 45 Sidoarjo, di Jl. Ahmad Yani Sidoarjo.

Dalam kunjungannya, Hudiyono disambut para pengurus Kabupaten Sidoarjo, di antaranya Ketua Kabupaten Sidoarjo, Achmad Nasikhun.

Dalam kesempatan tersebut, Hudiyono mendapat laporan kalau gedung tersebut belum bisa ditempati karena sarana toilet belum selesai dibangun.

Selain itu gedung ini belum terpasang aliran listrik. Lahan serta bangunan yang diperoleh dari hibah pemkab tersebut dibangun memakai anggaran APBD tahun 2020.

Cak Hud sapaan akrab Hudiyono, minta kepada Dinas Perkim Cipta Karya dan Tata Ruang Sidoarjo agar segera melengkapi kekurangan sarana seperti listrik dan toilet.

"Bangunan ini merupakan wujud penghargaan kita kepada para Sidoarjo. Tanpa beliau-beliau (para ) kita bukan apa-apa. Beliau ini ikut berjuang merebut kemerdekaan RI," ujar Cak Hud.

Bangunan cukup luas ini nantinya akan dipakai sebagai kantor Sidoarjo. "Gedungnya megah, halamannya juga cukup luas, jadi Sidoarjo nantinya bisa memanfaatkan bangunan ini untuk berkegiatan," tandas Cak Hud. (sta/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO