Derita Epilepsi, Mayat Pemuda di Tuban Ditemukan Membusuk di Saluran Irigasi

Derita Epilepsi, Mayat Pemuda di Tuban Ditemukan Membusuk di Saluran Irigasi Petugas sedang berusaha mengangkat jenazah dari saluran irigasi.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sesosok mayat ditemukan membusuk di selokan Desa Kedungrojo, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Minggu (23/1/2021).

Mayat pemuda tersebut diketahui bernama Erwin Meiriyanto (28), warga Dusun Gading, Desa Prambonwetan, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban.

Sontak penemuan itu menggegerkan warga sekitar. Masyarakat yang penasaran berhamburan ingin menyaksikan secara langsung ke lokasi kejadian.

"Korban ditemukan oleh warga dengan kondisi mengapung di saluran irigasi," ujar Kasatreskrim Polres Tuban, AKP Yoan Septi Hendri kepada BANGSAONLINE.com.

Awalnya, korban ditemukan Sukardi ketika hendak pergi ke sawah. Saat berada di lokasi kejadian, Sukardi melihat korban mengapung di saluran irigasi. Selanjutnya, saksi meminta tolong kepada warga sekitar dan mengecek kondisi korban.

"Saat ditemukan korban sudah meninggal dunia dan tubuhnya membusuk," imbuhnya.

Setelah itu, kemudian beberapa warga melaporkan penemuan itu kepada perangkat desa untuk selanjutnya diteruskan ke Polsek Plumpang.

Mendapat informasi tersebut, petugas dari Polsek dan Puskesmas Plumpang menuju lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan proses evakuasi korban.

"Hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Dari keterangan pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit (ayan) sejak kecil. Jenazah korban selanjutnya diserahkan kepada pihak keluarga untuk segera dimakamkan," pungkasnya. (gun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO