​Meningkat Signifikan, Unirow Tuban Peringkat 154 dari 2.136 Universitas se-Indonesia

​Meningkat Signifikan, Unirow Tuban Peringkat 154 dari 2.136 Universitas se-Indonesia Rektor Unirow Tuban Prof. Dr. Supiana Dian Nurtjahyani, M.Kes. dalam sambutannya.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 603 mahasiswa Universitas PGRI Ronggolawe () Tuban secara hikmat mengikuti prosesi wisuda ke-18 secara virtual atau dalam jaringan (daring).

Meski dilaksanakan secara online, tak mengurangi rasa kebahagiaan ratusan wisudawan dan wisudawati yang berasal dari 5 fakultas dan 16 program studi (prodi) ini.

Rektor Tuban Prof. Dr. Supiana Dian Nurtjahyani, M.Kes. dalam sambutannya menyampaikan permohonan maaf atas nama pimpinan lembaga, kepada para orang tua wisudawan dan wisudawati. Sebab, wisuda di era pandemi Covid-19 ini dilaksanakan berbeda daripada wisauda-wisuda sebelumnya. 

Wisuda harus dilakukan secara daring untuk menaati protokol kesehatan dan demi menjaga keselamatan, kesehatan, dan keamanan semua.

“Kami selaku pimpinan universitas menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya pada orang tua wisudawan dan wisudawati yang tidak bisa mendampingi putra-putrinya secara langsung,” ucapnya.

Lebih lanjut, dalam wisuda kali ini Prof. Dian menyampaikan berbagai prestasi yang sudah dicapai oleh Tuban selama kepemimpinannya, baik dalam bidang akademik maupun non akademik.

“Tahun lalu, peringkat mengalami kenaikan yang sangat signifikan, dari peringkat 173 menjadi 154 dari 2.136 perguran tinggi se-Indonesia,” jelas Prof. Dian.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO