​Polisi Sidoarjo Gandeng Saka Bhayangkara Perangi Narkoba

​Polisi Sidoarjo Gandeng Saka Bhayangkara Perangi Narkoba Polresta Sidoarjo menggandeng Saka Bhayangkara dan guru-guru sekolah guna memerangi narkoba.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebagai upaya membentengi para pelajar dari bahaya peredaran dan penyalahgunaan narkoba, Polresta Sidoarjo terus menggiatkan penyuluhan ke sekolah-sekolah.

Bahkan untuk mengedukasi pelajar terkait upaya Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN), Polresta Sidoarjo menggandeng Saka Bhayangkara dan guru-guru sekolah.

“Tujuannya adalah untuk menggaungkan bersama perang melawan narkoba,” ujar Kasat Binmas Polresta Sidoarjo AKBP Dodot Dwianto, Rabu (20/1/2021).

"Peredaran dan penyalahgunaan narkoba di kalangan pelajar adalah sangat meresahkan. Karenanya, jangan sampai generasi muda kita terlibat perkara hukum terkait kasus narkoba," sambungnya.

Selain peran pihak sekolah, AKBP Dodot mengharapkan adanya peran pengawasan dari orangtua juga. Jangan sampai ada salah pergaulan dari putra-putri saat berada di luar rumah.

“Perkuat nilai-nilai agama dan sering mungkin peringatkan putra-putri kita, bahwa betapa besar pengaruh dan bahaya dari narkoba,” pesan Dodot. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO