​Bupati Pamekasan Gelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan 411 ASN

​Bupati Pamekasan Gelar Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan 411 ASN Bupati Pamekasan Baddrut Tamam saat melantik 411pejabat di lingkup Pemkab Pamekasan di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Kamis (14/01/21).

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Baddrut Tamam melantik 411 pejabat struktur organisasi di lingkungan yang dilaksanakan di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Kamis (14/01/21).

Turut hadir dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut, Ketua DPRD Kabupaten Pamekasan Fathorrahman dan Ketua Komisi I Imam Kusairi.

Baddrut Tamam mengucapkan selamat dan sukses kepada para pejabat yang dilantik. Ia berharap para pejabat yang menempati posisi baru juga mempunyai semangat baru. 

"Jangan pernah berharap kalau kita akan mendapatkan hasil yang luar biasa kalau kerja kita biasa saja. Hasil atau proses tidak pernah membohongi hasil," ucapnya.

"Untuk menciptakan aparatur sipil yang lebih cepat pekerjaannya, lebih inovatif bekerjanya, ada tiga kategori. Pertama, kehadiran, yang kedua inovasi kerja, yang ketiga promosi yang berjalan seimbang dengan prestasi," tutur bupati muda yang penuh inovasi ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO