Truk Tabrak Pantat Dump Truk di Tol Sidoarjo, 1 Tewas dan 1 Luka-Luka

Truk Tabrak Pantat Dump Truk di Tol Sidoarjo, 1 Tewas dan 1 Luka-Luka Petugas memeriksa truk yang ditumpangi korban.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah kecelakaan terjadi di jalan tol kilometer 758.00 kawasan Desa Sepande, Kecamatan Candi, Sidoarjo, Rabu (13/1) dini hari tadi. Sebuah kendaraan truk colt diesel nopol N 9719 UY menabrak pantat truk lain yang melaju searah.

Akibat kecelakaan itu, 1 orang tewas dan 1 orang luka ringan. Untuk korban tewas adalah Moh Mahfudi (30) warga Tlogosari, Kecamatan Tiris, Probolinggo. Sedangkan, korban luka ringan yakni Umar Aminullah (32) warga Tlogosari, Kecamatan Tiris, Probolinggo.

"Kedua korban adalah penumpang dari kendaraan truk colt diesel," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono.

Sugeng menceritakan, kronologi kecelakaan tabrak belakang itu bermula dari kendaraan truk colt diesel nopol N 9719 UY melaju dari arah selatan ke utara di lajur kiri.

Setibanya di lokasi kejadian, truk colt diesel itu menabrak dump truk nopol W 9259 UL yang dikemudikan Yudi Anwar (50), warga Besuki, Kecamatan Jabon, Sidoarjo yang melaju di depannya.

Karena benturan yang cukup keras, bodi depan truk colt diesel ringsek sehingga penumpang terjepit dan satu orang meninggal dunia. "Sudah di evakuasi ke rumah sakit," terang Sugeng.

Usai mendapat limpahan dari unit PJR Tol Jatim, unit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo menggelar olah TKP. Di lokasi, petugas tidak mendapati pengemudi truk colt diesel. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO