Truk Muat Kayu Terguling ke Sungai Raya Gedangan Sidoarjo

Truk Muat Kayu Terguling ke Sungai Raya Gedangan Sidoarjo Kondisi truk yang terguling ke sungai kawasan Jalan Raya Gedangan, Desa Wedi, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Senin (11/1/2021).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebuah truk nopol N 9143 UI bermuatan kayu terguling ke sungai kawasan Jalan Raya Gedangan, Desa Wedi, Kecamatan Gedangan, Sidoarjo, Senin (11/1/2021).

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, mobil truk yang dikemudikan Rahmat Sahri (56) warga Dusun Sumbergong, Desa Kedok, Kecamatan Turen, Malang itu melaju dari arah barat ke timur.

Tepat di depan PT. Pita Mas, Desa Wedi, Kecamatan Gedangan, mobil terperosok di jalan berlubang sehingga terguling ke sungai yang ada di sebelah utara jalan.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. "Korban jiwa nihil, hanya (kerugian, red) materiil saja," terangnya.

Akibat kejadian tergulingnya truk ke sungai ini, arus lalu lintas sedikit merambat lantaran banyak pengendara yang mengurangi kecepatan kendaraannya untuk melihat kondisi truk tersebut.

"Agar tidak terjadi kemacetan, di lokasi kami kerahkan petugas untuk melakukan pengaturan lalu lintas agar kemacetan tidak semakin parah. Mengingat lokasi itu sering macet," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO