Peringati Ultah ke-48, DPC PDIP Trenggalek Potong Tumpeng Hingga Tanam Sejuta Pohon

Peringati Ultah ke-48, DPC PDIP Trenggalek Potong Tumpeng Hingga Tanam Sejuta Pohon Moch. Nur Arifin, Ketua DPC PDIP Trenggalek saat tanam pohon di Desa Widoro, Kec. Gandusari, Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka memperingati HUT PDIP ke-48, DPC PDIP Kabupaten Trenggalek menggelar serangkaian kegiatan. Mulai dari tanam sejuta pohon, zoom meeting, dan potong tumpeng yang digelar sejak pagi hingga sore hari, Minggu (10/1).

Agenda kegiatan kali ini diikuti oleh seluruh jajaran pengurus, ketua badan dan seluruh kader PDIP se-Kabupaten Trenggalek.

Kegiatan tanam sejuta pohon digelar di Desa Widoro, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek atau tepatnya di kawasan kuliner Saung Ledokan Widoro atau disingkat Slow.

Agenda selanjutnya adalah mengikuti rapat yang digelar secara virtual (zoom meeting) oleh DPP PDIP. Sedangkan agenda ketiga, potong tumpeng yang digelar di Kantor Sekretariat DPC PDIP Jalan Mayjen Sungkono, Trenggalek.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Trenggalek Moch. Nur Arifin dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan gerakan menanam sejuta pohon yang dicanangkan oleh DPP PDIP juga menjadi jargon bagi Pemkab Trenggalek.

"Kegiatan pada hari ini termasuk sesuai dengan visi-misi pemerintahan kabupaten (Trenggalek). Kalau kita punya jargon Meroket, yaitu memakmurkan ekonomi rakyat melalui orangnya kreatif dan ekosistem terjaga," kata Arifin ketika memberikan sambutan sesaat sebelum menggelar di Desa Widoro, Kecamatan Gandusari.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO