​Ugal-ugalan dan Tabrak Pengendara Motor, Grand Livina Hancur Diamuk Warga Jombang, Sopir Dimassa

​Ugal-ugalan dan Tabrak Pengendara Motor, Grand Livina Hancur Diamuk Warga Jombang, Sopir Dimassa Mobil Grand Livina yang hancur usai diamuk massa. foto: AAN AMRULLOH/ BANGSAONLINE

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Sebuah mobil Nissan Grand Livina hancur setelah diamuk massa di Pasar Cukir, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Sabtu (09/01/21).

Peristiwa amuk massa yang terjadi sekira pukul 10:45 WIB, dipicu lantaran mobil bernopol S 1803 WL yang dikemudikan Fery Handoko (42), warga asal Kepuhkembeng, Kecamatan Peterongan tersebut terlihat ugal-ugalan hingga menabrak sejumlah pengedara sepeda motor.

Informasi yang didapat, Ferry mengemudikan mobil Grand Livina dari arah Kota Jombang. Saat itu, dia menyetir secara ugal-ugalan dan berjalan zig-zag melalui rute Desa Pandanwangi ke selatan. Di lokasi itu, dia menabrak pengedara sepeda motor Honda Scoopy S 4425 OAA yang dikendarai Agus Setyono (40), warga Kelurahan Kepanjen, Kecamatan Jombang.

"Setelah nabrak malah kabur, saya yang melihat kejadian itu langsung emosi dan ikut mengejar. Saya ikut kejar dari Ceweng, saya ikuti masuk gang sampai Desa Nglaban, di sana mutar-mutar, saya berhenti gak tahu lagi," ujar Yani (42), salah satu saksi mata asal Mojowarno.

"Lah kok tiba-tiba sampai Pasar Cukir pelaku sudah dimassa. Tapi di depan Ponpes Tebuireng dia juga nyaris menambrak dua santriwati. Untung saja, bisa menghindar," imbuhnya.

Lihat juga video 'Detik-Detik Truk Trailler Seruduk Empat kedaraan di Pandanwangi Jombang, Satu Meninggal Dunia':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO