​Sarmuji: Bang Sabron Kader Loyal dan Berdedikasi Tinggi

​Sarmuji: Bang Sabron Kader Loyal dan Berdedikasi Tinggi Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Jatim, Sabron Djamil Pasaribu tutup usia.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Partai Golkar di Jawa Timur kehilangan kader senior, Sabron Djamil Pasaribu. Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Jatim itu wafat pada usia 72 tahun, Kamis (7/1/21) malam di RS Graha Amerta, Surabaya.

Ketua DPD Partai Golkar Jatim, M. Sarmuji menyebut Sabron sebagai kader yang loyal dan berdedikasi tinggi pada partai. Ia selalu aktif dalam kegiatan partai, bahkan saat ia tidak menjadi anggota parlemen.

"Kita kehilangan kader senior yang loyal dan berdedikasi tinggi pada partai. Semoga ini bisa dicontoh oleh para kader-kader muda," ujar Sarmuji, Jumat (8/1/21).

Dari informasi yang disampaikan Wakil Sekretaris DPD Partai Golkar Jatim, Aan Ainur Rofik, jenazah Sabron Djamil Pasaribu dikebumikan di TPU Desa Janti, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Jumat, 8 Januari 2021.

Sebelumnya jenazah disemayamkan di rumah duka, Perumahan Makarya Binangun, Jl. Dewi Sartika Timur 5 blok N-10/11 Rt.08/Rw.03 Waru-Sidoarjo.

Untuk diketahui, pada pemilu 2019 Sabron Djamil Pasaribu kembali melenggang ke gedung parlemen di Jalan Indrapura Surabaya, setelah absen di Pemilu 2014. Ia terpilih dari daerah pemilihan Kediri Raya. Pada periode 2019 - 2024, Sabron diberi tugas sebagai Ketua Badan Pembentukan Peraturan Daerah (Bapem Perda) DPRD Jatim. (mdr/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO