​Chacha Sherly, Pedangdut Mantan Personel Trio Macan Meninggal Akibat Kecelakaan

​Chacha Sherly, Pedangdut Mantan Personel Trio Macan Meninggal Akibat Kecelakaan Chacha Sherly. (Instagram/ Tempo.co)

JAKARTA, BANGSAONLINE.com - Kabar duka kembali datang dari artis. Penyanyi dangdut yang mantan personel Trio Macan, Chacha Sherly, meninggal dunia akibat kecelakaan. Ia mengalami luka di bagian kepala setelah kecelakaan beruntun di KM 428 ruas tol Semarang-Solo pada Senin (4/1/2020). 

Seperti dilansir Tempo.com, Chacha Sherly sempat dirawat di RSUD Ungaran. Tapi ia meninggal sekitar pukul 12.00, Selasa (5/1/2020).

Menurut Tempo.co, kabar duka ini diketahui kali pertama dari mantan rekan satu grupnya, Lyia Amelia. Melalui unggahan di Instagramnya dua jam lalu, Lyia menuliskan kalimat perpisahan dilengkapi dengan foto Chacha Sherly. "Selamat jalan saudaraku," tulis Lyia dilengkapi dengan emotikon menangis dan tangan seperti sedang berdoa, Selasa, 5 Januari 2021.

Rekannya yang lain Dara Rafika atau dikenal juga dengan nama Dara Fu juga melakukan hal yang sama. "Chacha kuat, Chacha baik, Chacha cantik, Chacha lucu, istirahat ya mbakku sayang," tulis Dara sambil memberikan emotikon berbentuk hati.

(Chacha Sherly. foto: instagram/ tempo.com)

Kasubdit Laka Korlantas Polri Kombes Pol Agus Suryo Nugroho menyampaikan, Chacha merupakan salah satu korban dari kecelakaan maut tersebut. "Baru saja kami patroli, di kilometer 428 ada peristiwa kecelakaan beruntun," kata Agus. "Salah satu korban adalah Trio Macan," tambah Agus pada kanal YouTube About Solo pada Selasa, 5 Januari 2021, seperti dilansir Tempo.co.

Lihat juga video 'Rem Blong, Truk Kontainer Seruduk Truk Tebu dan Granmax, Sopir Terjepit':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO