​Bupati Pasuruan Lantik 10 Kepala OPD, 6 di antaranya Kaum Hawa

​Bupati Pasuruan Lantik 10 Kepala OPD, 6 di antaranya Kaum Hawa Para pejabat yang dilantik.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pasuruan H. M. Irsyad Yusuf, S.E., M.M.A. melantik 10 ASN yang lolos seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) Pratama untuk menempati posisi kepala OPD, di Gedung Serbaguna Untung Suropati, Senin (4/1/21). 

Dari 10 pejabat yang dilantik, enam di antaranya dari kaum hawa yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Keenam srikandi yang dilantik menjadi kepala OPD tersebut yakni, Kepala Dinas Kesehatan Ani Latifah, Direktur RSUD Bangil Arma Rosalina, Kepala Dinas Pendidikan Ninuk Ida Suryani, Kepala Dinas Perikanan Alfi Khasanah, Kepala Dinas Pertanian Lilik Widji Asri, serta Kepala Dinas Peternakan dan Ketahanan Pangan Diana Lukita Rahayu.

Sedangkan empat OPD lainnya yakni, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Diano Vela Very, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Tectona Jati Kusno Hari, Asisten Kesejahteraan Rakyat dan Pemerintahan Rakmat Syarifuddin, serta Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Eka Wara Brehaspati.

Bupati Irsyad Yusuf dalam sambutannya berpesan kepada 10 pejabat yang dilantik agar menjaga amanah yang diberikan serta memanfaatkan jabatan yang diemban secara maksimal untuk menyejahterakan masyarakat Kabupaten Pasuruan.

“Saya tidak mengucapkan selamat, karena ini amanah dan tanggung jawab yang diberikan kepada anda sekalian. Pesan saya, mohon amanah yang diterima betul-betul dimanfaatkan untuk masyarakat Kabupaten Pasuruan,” kata Gus Irsyad, sapaan Irsyad Yusuf dalam sambutannya.

Selain itu, Gus Irsyad juga meminta kepada para pejabat baru agar melaksanakan tugas sesuai dengan ketentuan perundang-undangan.

Usai dilantik, ia meminta kepada mereka agar tidak ada yang tasyakuran besar-besaran, foya-foya, atau ucapan selamat berlebihan. "Jabatan ini amanah, bukan untuk dipamer-pamerkan. Nanti saya cek apa ada karangan bunga," tegasnya. (bib/par/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO