​Kiai Asep Ajak Peserta Rapimwil Pergunu Jatim Doakan Gubernur Khofifah Sembuh dari Covid-19

​Kiai Asep Ajak Peserta Rapimwil Pergunu Jatim Doakan Gubernur Khofifah Sembuh dari Covid-19 Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, M.A. (baju putih, pegang mik), Habib Abu Bakar (nomor dua dari kiri), Sururi (paling kanan) dalam Rapimwil di Guest House Institut Pesantren KH Abdul Chalim Pacet Mojoketo, Sabtu (2/1/2020) malam. foto: mma/ bangsaonline.com

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (Pergunu) Prof. Dr. KH. Asep Saifuddin Chalim, M.A. mengajak para peserta Rapat Pimpinan Wilayah (Rapimwil) Pergunu Jawa Timur mendoakan Gubernur Jawa Timur Indar Parawansa yang kini positif .

“Ibu positif . Mari kita doakan, semoga segera sembuh,” kata Kiai Asep di depan para Pengurus Cabang (PC) Pergunu se-Jawa Timur yang hadir dalam Rapimwil di Guest House Institut Pesantren KH Abdul Chalim (IKHAC) Pacet Mojoketo, Sabtu (2/1/2020) malam.

Pendiri dan Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah Surabaya dan Pacet Mojokerto itu lalu memimpin doa untuk Gubernur yang kini melakukan isolasi diri. Antara lain membaca fatihah, surat al-ikhlas, dan shawalat. Lantunan doa para guru NU dari berbagai kabupaten dan kota di Jawa Timur itu pun bergemuruh.

Kiai Asep yakin Gubernur segera sembuh. Apalagi Ketua Umum PP Muslimat NU itu tidak memiliki penyakit penyerta.

Menurut Kiai Asep, Gubernur adalah pemimpin yang punya komitmen untuk merealisasikan janji-janjinya. Ia memberi contoh soal realisasi dana untuk para takmir masjid, penghafal al-Quran, dana tis-tas untuk Madrasah Aliyah, SMA/SMK swasta dan lainnya. 

Dalam acara Rapimwil Pergunu Jatim itu hadir Sekjen PP Pergunu Dr Gatot Sujono, Wakil Ketua Umum PP Pergunu Dr Fadly Usman, Wakil Ketua Pergunu KH Fathurrohman, Ketua PW Pergunu Jatim, Sururi, Habib Abu Bakar dan lainnya. (mma) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Detik-Detik Warga Desa Lokki Maluku Nekat Rebut Peti Jenazah Covid-19':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO