​Malam Tahun Baru, Suramadu dan Waru Disekat, Restoran-Hotel Dirazia

​Malam Tahun Baru, Suramadu dan Waru Disekat, Restoran-Hotel Dirazia Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, saat memberi keterangan pers di depan sejumlah wartawan di lapangan apel Mapolda Jawa Timur, Kamis (31/12/2020). foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo memimpin apel pasukan pengamanan Tahun Baru 2021 dalam rangkaian Operasi Lilin Semeru 2020. di lapangan apel Mapolda Jatim, Kamis (31/12/2020) sore.

Mulai hari ini, seluruh wilayah akan dilakukan penyekatan di setiap perbatasan kota. Seperti di Waru, dan di titik-titik pintu masuk antar kota.

Anggota TNI dan Polri juga akan melakukan razia di sejumlah lokasi yang disinyalir menjadi tempat berkumpulnya masyarakat untuk merayakan pergantian . Diantaranya, restoran, hotel, maupun di sejumlah tempat yang lain.

"Hari ini sudah dilakukan penyekatan antar batas kota, dan nantinya akan dilakukan razia di sejumlah tempat yang disinyalir menjadi tempat berkerumun masyarakat, untuk mencegah berkembangnya Covid-19," kata Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, Wakapolda Jatim, Kamis (31/12/2020).

Menurut dia, malam pergantian tahun baru kali ini berbeda dengan tahun sebelumnya. Saat ini masih masa pandemi Covid-19. Karena itu ia mengimbau kepada masyarakat agar tetap di rumah.

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO